Tanaman Buah Dalam Pot

Tanaman Buah Buahan - Tanaman Buah Dalam Pot

Sekarang menanam pohon buah tidak haru mempunyai tempat yang luas. Pasalnya media pot sudah bisa digunakan untuk menanam tanaman buah. Tentunya ini sangat memudahkan kalian yang rumahnya tidak memiliki tanah yang luas namun ingin mempunyai tanaman buah yang cepat berbuah.

Tanaman Buah Buahan - Tanaman Buah Dalam Pot

Pada umumnya tanaman buah buahan yang cepat berbuah mempunyai ciri-ciri kayu tanamannya tidak menahun. Teknik menanam tanaman buah di dalam pot juga tidak lah sulit. Semua orang bisa melakukannya dengan mudah, hanya butuh ketekunan saat merawat tanaman buah ini. Berikut jenis tanaman buah buahan yang bisa di tanam di pot yang cepat berbuah dan juga menguntungkan.

7 Jenis Tanaman Buah Dalam Pot yang Cepat Berbuah dan Menguntungkan

  1. StrawberryGambar Tanaman Buah Strawberry - Tanaman Buah Dalam Pot

Tanaman buah yang satu ini termasuk tanaman buah buahan dalam pot yang favorit di kalangan pecinta tanaman buah dalam pot. Selain karena ukuran tanaman strawberry yang kecil, tanaman buah ini juga cepat berbuah. Sehingga cocok untuk kalian tanam di rumah.

  1. Beach Cherry

Gambar Tanaman Buah Beach Cherry - Tanaman Buah Dalam Pot

Tanaman ini memiliki buah yang bijinya besar. Dan sangat cepat berbuah di dataran rendah serta dataran tinggi. Untuk rasa buah beach cherry sedikit manis asam. Beach cherry termasuk tanaman buah dataran rendah yang tidak mudah di tanam dan tidak sulit untuk dirawat sampai berbuah.

  1. Barbados Cherry

Gambar Tanaman Buah Barbados Cherry - Tanaman Buah Dalam Pot

Tanaman buah buahan ini mempunyai nama lain yakni Sianci. Daunnya memang sedikit mirip dengan beach cherry. Hanya saja buah barbados cherry lebih mulus. Peratawannya mudah, bisa di tanam di dataran rendah, serta sangat cepat berbuah. Kami rekomendasikan tanaman buah dalam pot ini untuk kalian para pemula.

  1. Jeruk NipisGambar Tanaman Buah Jeruk Nipis - Tanaman Buah Dalam Pot

Masih sedikit orang yang menanam tanaman buah jenuk nipis di dalam pot. Padahal tanaman buah ini sangatlah mudah dirawat di dalam pot. Selain mudah perawatannya, menanam jeruk nipis juga memiliki keuntungan bagi penanam nya. Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan vitamin c yang tinggi. Lalu media pot yang dibutuhkan juga tidak harus besar, pot yang ukuran sedang pun sudah bisa untuk media tanam jeruk nipis.

  1. Jambu Biji Merah

Gambar Tanaman Buah Jambu Biji Merah - Tanaman Buah Dalam Pot

Jambu biji merah selain bisa di tanam di pot dan cepat berbuah. Tanaman buah buahan ini juga memiliki manfaat yang sangat banyak untuk tubuh kita. Di dalam buah jambu biji merah terdapat banyak vitamin yang bisa membuat kulit kalian lebih sehat. Buat yang ingin menanam jambu biji merah di dalam pot, maka pilihlah bibit jambu biji merah yang hasil dari okulasi yang umurnya sudah 4 bulan lebih.

  1. Jambu Air

Gambar Tanaman Buah Jambu Air - Tanaman Buah Dalam Pot

Sekarang menanam jambu air tidak membutuhkan lahan yang luas. Kalian cukup menyediakan pot besar untuk bisa menanam jambu air di halaman rumah yang tidak luas. Pilihlah bibit jambu air yang hasil dari cangkok kan. Dan usianya sudah sampai 3 bulan. Karena nantinya jambu biji air yang kalian tanam akan cepat berbuah. Usahakan untuk penyiraman tanaman buah jambu air di dalam pot dilakukan 2 kali sehari.

  1. Sawo

Gambar Tanaman Buah Sawo - Tanaman Buah Dalam Pot

Tabulampot yang terakhir adalah Sawo. Tanaman buah yang satu ini sekarang sudah bisa di tanam di didalam pot. Sekarang sawo sudah dikembangkan lewat hibrida dan bonsai. Keuntungan memakai cara tersebut tanaman sawo cepat berbuah dan bisa di tanam di pot. Ada terdapat banyak jenis tanaman buah sawo yang bisa kalian coba tanam di dalam pot diantaranya sawo kecik, sawo durian, sawo australia, sawo manila dan sawo jumbo.

Pencarian terbaru:

  • jenis tanaman buah yang cepat berbuah
  • jenis tanaman buah dalam pot yang cepat berbuah
  • tanaman buah yang paling cepat berbuah
  • jenis tabulampot yang mudah berbuah
  • tanaman buah cepat berbuah
  • buah yang cepat berbuah
  • tanaman buah dalam pot yang cepat berbuah
  • tanaman buah yang mudah dirawat
  • Jenis tanaman buah
  • tanaman buah yang cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *