Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan

Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan

Sekarang tanaman hias tidak hanya di taruh di luar rumah saja, namun sekarang tanaman hias sudah bisa di taruh di dalam ruangan. Selain di fungsikan untuk hiasan di dalam ruangan ataupun meja kantor, tanaman hias mini bisa juga untuk kesehatan. Tanaman hias mini dalam ruangan pastinya memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan biasanya.

Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan
Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan

Cara menanam tanaman hias mini juga tidaklah sulit, semua orang bisa. Karena hanya membutuhkan media tanam yang sesuai dengan selera kalian sendiri. Berikut jenis tanaman hias mini dalam ruangan yang bermanfaat untuk kesehatan dan di taruh di meja kantor.

Jenis Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan Cocok untuk Meja Kerja

  1. Tanaman Hias Peace Lily

Gambar Tanaman Hias Mini Peace Lily
Gambar Tanaman Hias Peace Lily Mini

Bunga Peace Lily bisa di taruh di meja kantor karena memiliki kesan suci dan dipercaya bisa memberikan manfaat kesehatan berupa pereda kemarahan dan juga rasa damai. Ciri bunga Peace Lily mempunyai kuncup tulip berwarna putih dan daun berwarna hijau pekat.

  1. Tanaman Hias Heart Philondendron

Gambar Tanaman Hias Mini Heart Philodendron
Gambar Tanaman Hias Heart Philodendron Mini

Buat yang ingin merasakan hawa kesejukan maka bisa memilih Heart Philondendron. Tanaman hias mini dalam ruangan ini memiliki daya serap tinggi terhadap polutan. Daunnya mirip daun sirih yang bentuknya mirip hati.

  1. Tanaman Hias Garbera Daisy

Gambar Tanaman Hias Mini Garbera Daisy
Gambar Tanaman Hias Garbera Daisy Mini

Kalau yang ingin ruangannya terlihat indah, bisa menggunakan tanaman hias mini Garbera Daisy. Bunganya warna warni dan sangat indah. Perawatannya juga mudah hanya cukup potong sebagian batangnya dan masukkan ke dalam canvas yang berisi air bersih. Yang penting bunga Garbera Daisy ini mendapatkan sinar matahari yang cukup di dalam ruangan.

  1. Tanaman Hias Mini Spider Plant

Gambar Tanaman Hias Mini Spider Plant
Gambar Tanaman Hias Spider Plant Mini

Daunnya menjuntai ke bawah adalah diri tanaman Spider Plant. Tanaman ini mempunyai manfaat untuk menyerap racun di sekitar ruangan. Bentuk tekstur daunnya sedikit keras dan memanjang mirip kaki laba-laba. Oleh karena itu tanaman ini dinamakan Spider Plant.

  1. Tanaman Hias Kaktus Mini

Gambar Tanaman Hias Mini Kaktus
Gambar Tanaman Hias Kaktus Mini

Kaktus sekarang memiliki jenis yang cukup banyak. Selain bermanfaat untuk kesehatan karena sifat tanaman ini membersihkan udara. Kaktus juga berguna untuk memperbaiki mood kalian yang sedang stress saat kerja. Perawatannya juga mudah, tidak butuh di siram setiap hari dan tidak membutuhkan sinar matahari yang banyak.

  1. Tanaman Hias Aglaonema

    Gambar Tanaman Hias Mini Aglaonema
    Gambar Tanaman Hias Aglaonema Mini

Tanaman ini bentuk daunnya tegak dan lebar. Tanaman ini bisa tahan di dalam ruangan yang ber AC. Untuk kesehatan, ia bisa menyerap zat benzena dan forlmaldehida yang ada di udara ruangan ber AC.

  1. Tanaman Hias Anggrek Mini

Gambar Tanaman Hias Mini Anggrek
Gambar Tanaman Hias Anggrek Mini

Manfaat menaruh tanaman hias mini Anggrek salah satunya untuk membantu meningkatkan semangat kerja kalian. Perawatannya juga sangat mudah karena Anggrek tidak membutuhkan banyak air. Selain itu menanam Anggrek bisa menggunakan berbagai macam media yang kalian suka.

  1. Tanaman Hias Lidah Buaya

Gambar Tanaman Hias Mini Lidah Buaya
Gambar Tanaman Hias Lidah Buaya Mini

Lidah Buaya selain bermanfaat untuk rambut. Ia juga bermanfaat untuk hiasan dalam ruangan. Jika di taruh di dalam ruangan, lidah buaya bisa menyerap zat kimia yang berbahaya bagi tubuh kita. Dan menjadikan suasana dalam ruangan lebih sejuk dan segar. Tanaman ini sangat cocok sekali digunakan sebagai tanaman hias dalam rumah.

  1. Tanaman Hias Bambu Mini

Gambar Tanaman Hias Bambu Mini
Gambar Tanaman Hias Bambu Mini

Tanaman hias mini dalam ruangan yang satu ini di percaya bisa membuat suasana hati lebih tenang. Cara perawatannya juga mudah hanya masukkan ke dalam botol yang berisi air tidak banyak dan selalu ganti air juga sudah terlihat kotor.

  1. Tanaman Hias Boston

Gambar Tanaman Hias Boston Mini
Gambar Tanaman Hias Boston Mini

Tanaman ini bermanfaat untuk hiasan meja kantor dan juga membersihkan udara. Tanaman hias mini dalam ruangan ini juga sangat digemari oleh banyak orang yang rumahnya lembab. Karena mini boston bisa menyerap air dan menyegarkan ruangan yang lembab.

Pencarian terbaru:

  • tanaman hias mini dalam ruangan
  • tanaman hias mini
  • jenis tanaman hias mini
  • tanaman mini
  • jenis tanaman mini
  • gambar tanaman kaktus di botol
  • jenis jenis lidah buaya mini
  • jenis jenis tanaman dalam ruangan
  • Jenis tanaman hias ruangan kantor
  • menanam lidah buaya hiasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *